Halo, Ladies! Mumpung lagi liburan jadi saya akan sering-sering me-review produk-produk nih sekalian mengisi waktu senggang juga :D

Nah, sekarang saya akan me-review body mist dari brand The Body Shop. Saya beli kurang lebih sebulan yang lalu di gerai The Body Shop di Bandung Indah Plaza diantar teman saya. Kebetulan body mist saya sudah mau habis dan saya juga ingin body mist "rasa" yang baru. 

Tapi teman-teman tahu kan perbedaan antara parfum, eau de perfume, eau de toilette, dan body mist? Semuanya sama-sama sebagai pengharum badan, tapi sebenarnya beda loh! Kalau parfum harganya cenderung mahal karena kadar kosentrasi wewangiannya tinggi dan bisa bertahan hingga 2-3 hari. Kalau eau de perfume bisa bertahan hingga 4-6 jam. Eau de toilette bertahan hingga 3-4 jam. Dan body mist atau biasa disebut juga eau de cologne bisa bertahan hingga 2-3 jam saja. Kurang lebih seperti itu ya penjelasannya. Saya sendiri memilih body mist karena saya kurang suka yang menyengat sih, soalnya supaya bisa dipakai ke sekolah juga :D

Saat masuk ke gerai The Body Shop, saya disuguhkan berbagai produk kecantikan badan dan wajah. Ada body scrub, parfume, body mist, lip balm, lip tint, dll. Surga buat para perempuan ya gak? Hehehe. Salah satu mbak-mbak berjas hitam langsung menghampiri saya. Saya bilang kalo saya mau body mist. Mbaknya pun langsung menunjukkan posisi raknya. 

Saya coba-coba deh. Ada body mist vanilla, stroberi, jeruk, mangga, dll. Ada juga aroma bunga-bungaan. Dan saya pun coba satu-satu! Hahaha, karena saya nggak mau nyesel nanti kan jadi malah tidak terpakai. Berhubung aroma bunga-bungaan saya kurang suka, akhirnya saya memilih vanilla. Saya ragu juga sih antara memilih mangga atau vanilla. Tapi karena mangga wanginya kurang ngena, jadi saya pilih vanilla deh!


Body mist The Body Shop ini harganya Rp. 149.000,00 dengan isinya 100 ml. Packaging luarnya terbuat dari kaca jadi kesannya elegan dan mewah. Harumnya pun wangi vanilla yang lembut. Tapi, jangan semprot banyak-banyak ya Ladies. Karena sedikit saja kamu semprot wanginya cukup kuat. Lumayan deh, jadinya awet dan nggak cepat habis hehe. Jangan sering-sering dihirup ya, karena lama-lama bikin pusing. 


Kelebihannya, body mist ini murah untuk kelasnya (apalagi brand The Body Shop cukup besar), packaging yang ramping dan elegan, serta wanginya yang enak. 
Kekurangannya, hampir tidak ada. Tapi yang vanilla ini bikin cepet pusing kalau dihirup terus-terusan. 



Rating: 9 dari 10
#recommended


Salam, 
Nabilla 
(all social media: @nabillanastyf)