Halo ladies, sekarang saya akan me-review produk kecantikan dari brand Herborist, Body Butter Mango and Zaitun. Yay! 






Mungkin bagi teman-teman semua nggak asing lagi kan, sama produk kecantikan hand body atau body butter? Nah, sebenarnya keduanya beda fungsi loh. Hand body biasanya digunakan untuk diusapkan ke kulit seluruh badan sehabis mandi dan biasanya teksturnya kental agak encer sedikit. Nah, kalau body butter sendiri fungsinya dikhususkan untuk menutrisi kulit kering dan ekstra melembapkan kulit yang kering. Biasanya diusapkan ke siku, tumit kaki, kaki yang pecah-pecah, kulit yang kering mengelupas, dll. Teksturnya pun lebih pekat dan kalau dioleskan ke kulit terasa berminyak dan melapisi kulit yang kering tadi. Mungkin Ladies bisa bawa body butter untuk wisata ke pantai atau meeting di ruang ber-AC mungkin? Jadi tidak usah khawatir kulit teman-teman akan kering serta kusam :D

Nah, saya sendiri beli Body Butter Mango di Transmart dengan harga Rp. 21.500,00. Kalau Body Butter Zaitun saya dapatkan dari ibu saya yang kebetulan mengunjungi pabrik Herborist langsung di Semarang. 



Dari tampilannya, sudah nampak kalau body butter-nya beraroma buah-buahan yang kental. Saya pilih rasa mangga karena rekomendasi teman saya. Katanya baunya enak dan harum. Oh, iya ada juga sih rasa Coklat dan Banana tapi saya nggak beli hehehe.


Dan benar saja, pas dicoba memang baunya enak banget! Yang mangga aromanya jelaslah seperti mangga. Dan untuk rasa zaitun, saya nggak tahu itu bau zaitun asli atau gimana, tapi enak banget! Dan kalau dioles ke kulit agak berminyak kental gimana gitu. Tapi jangan khawatir, sama sekali tidak lengket kok! Saya rekomendasiin teman-teman untuk memakai produk Herborist ini karena selain wanginya enak juga tergolong murah kok harganya. Dan saya lebih suka aroma Zaitun karena aromanya lembut dan tidak terlalu menyengat :)



Oh, iya. Body butter dari Herborist ini diperkaya dengan tabir surya yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebih dan extra whitening yang bikin kulit kita cerah. Selain itu juga dengan netto 80 gram membuat Herborist Body Butter ini mudah dimasukkan tas dan dibawa kemana-mana. 



Rating: 8 dari 10. 
#recommended 


Salam, 
Nabilla 
(all social media: @nabillanastyf)