Halo, Ladies! :D

Pasti Ladies semua nggak asing dong dengan hand body lotion? Bahkan sudah dirasa menjadi kewajiban perempuan-perempuan untuk punya produk ini supaya kulit kita lembut, wangi, serta halus sepanjang hari. Rasanya kalau nggak pake produk ini kulit kita akan kering serta kusam. Di pasaran sendiri, produk ini berjajar merk-nya mulai dari brand A hingga Z hingga bingung milih yang mana yang cocok dengan kita, ya kan? 

Kali ini saya akan me-review hand body lotion dari brand Herborist! Yeay! Hand body lotion ini saya dapatkan dari ibu saya yang berkunjung ke pabriknya langsung di Semarang. Jadi, fresh dari pabriknya langsung. Dan saya sendiri rada excited menggunakannya karena pas dibuka... wanginya enak banget. 


Nama produk: Natural Hand Body Lotion Morning Green Tea
Brand: Herborist
Harga di pasaran: Sekitar 30 ribu (harga yang dicantumkan di website penjualan dan ditoko suka berbeda)
Netto: 200 ml

Saat saya mencobanya, wangi yang tercium ya wangi green tea yang lembut. Saya langsung jatuh cinta saat pertama kali mencobanya. Rasanya berbeda karena saya biasanya mencoba hand body lotion yang bukan wangi aromatik. Packaging-nya berwarna hijau menyala dengan body lotion-nya berwarna putih susu. 



Hand body lotion ini juga diperkaya dengan ekstrak whitening membuat kulit tampak lebih cerah. Dan benar saja saat dicoba membuat kulit lebih cerah (walau tidak signifikan) dan kenyal. Wanginya pun tahan lama dan tidak lengket di kulit. 


Bentuk tutup botolnya pun terbilang unik, beda dari produk hand body lotion lain. 


Over all, saya suka sekali dengan produknya. Rekomendasi untuk ladies yang ingin mencoba hand body lotion dengan wangi aromatik. 
Rating: 9,5 dari 10


Salam, 
Nabilla
(all social media: @nabillanastyf)